Wednesday, June 10, 2020

Resensi Novel: Tapak Jejak


Sekuel Keren Ala Fiersa Besari
Judul                   : Tapak Jejak
Penulis              : Fiersa Besari
No. ISBN           : 9789797945862
Penerbit            : TransMedia Pustaka 
Jumlah Hlm     : 316

Tapak Jejak merupakan sekuel dari buku “Arah Langkah” yang terbit pada tahun 2018 dan di tulis oleh Penulis best seller Fiersa Besari. Pria kelahiran Bandung, 3 Maret. ini mengawali karier sebagai musisi sebelum akhirnya jatuh cinta pada dunia tulis-menulis. Selain menulis, Bung juga aktif berkegiatan di alam terbuka.
Berkelana menyusuri Indonesia--dan melihat realitas negeri ini--membuat Bung gemar menyisipkan pesan humanisme dan sosial dalam karya-karyanya yang bertema cinta dan kehidupan. Ia adalah penulis best seller "Garis Waktu""Konspirasi Alam Semesta", "Catatan Juang", "Arah Langkah", dan "11:11". 
Bulan April, tahun 2013, berawal dengan niat dan tujuan yang berbeda, tiga pengelana memulai sebuah perjalanan menyusuri daerah-daerah di Indonesia. Meski akhirnya teman seperjalanan satu per satu memilih arah pulang, langkah yang sudah dijejakkan harus diteruskan.
Tapak Jejak akan melanjutkan perjalanan Arah Langkah, mengunjungi daerah-daerah di wilayah timur Indonesia, menelusuri keindahan alam, budaya, dan tradisi, menembus dinding kegelisahan akan makna keluarga dan rumah.
Namun, satu hal yang tidak akan pernah berubah bahwa sejauh apa pun kaki melangkah, hati kita akan selalu menemukan arah pulang menuju satu tempat yang paling tepat: rumah.

No comments:

Post a Comment