Wednesday, June 10, 2020

Resensi Novel: Hi-fi


Cinta dari Wifi
Judul buku       : Hi-fi
Penulis              : Bayu Permana
Penerbit            : Gramedia
Terbitan           : Maret 2019
Jumlah hlm      : 160
               Meski masih berusia 18 tahunan, Penulis Hi-Fi dikenal sebagai sosok yang rajin menulis. Buktinya, sudah ada setidaknya tujuh karyanya yang dibukukan. Berawal dari wattpad, pria yang baru lulus SMA ini dikenal sebagai penulis produktif. My Possessive Bad Boy, Cold Couple, dan My Psychopath Boyfriend adalah beberapa karyanya yan sudah terbit.

Novel Hi-fi, sama seperti karya lainnya dari Bayu, masih bergenre romance teen alias percintaan remaja. Novel ini dirilis pada akhir Maret 2019. Kisah cinta pada novel ini berawal dari wifi. Pernah enggak sih merasa sebal karena ternyata ada yang diam-diam menggunakan wifi milik kita? Yap, itu adalah awal mula kisah dari novel dengan tokoh Dimas dan Steffi ini.
Dimas menyesal telah menyebarkan password MiFi, perangkat WiFi miliknya, ke teman-temannya ketika tugas kelompok, karena setelah itu selalu ada satu gadget yang tersambung ke benda kecil sumber internetnya sehari-hari itu. Tersangka utama yang dicurigai Dimas adalah Steffi, si juara kelas cantik yang juga seorang Kpopers sejati.
Teruntuk yang doyan dengan serial cerita yang dirilis di wattpad, novel ini jelas cukup menarik perhatian dan bikin kian baper dengan pasangan. Jadi, selamat membaca.

No comments:

Post a Comment